Kamis, 13 Agustus 2015

Tanggal Rilis Tokyo Ghoul season 3

Berita Terbaru

'Tokyo Ghoul' Season 3 Tanggal Rilis Set Pada Summer Of 2015? Cerita Untuk Revolve Pada Haise Sasaki?





"Tokyo Ghoul" season 2 hanya dibungkus dan penggemar bertanya-tanya apakah akan ada musim ketiga. Ternyata, jawabannya adalah ya karena laporan menunjukkan bahwa musim ketiga akan keluar pada musim panas 2015. Akan penggemar akhirnya melihat amnesia Haise Sasaki?
Sukai Kami di Facebook
When-will.net menyatakan bahwa sekuel serial aslinya, "Tokyo Ghoul: re" mungkin akan menjadi kisah "Tokyo Ghoul" Musim 3.
Menurut website, "cerita akan berputar di sekitar Kaneki yang kini amnesia dan sekarang dikenal sebagai Haise Sasaki, peringkat 1 penyidik ​​dan pemimpin unit khusus dari penyidik ​​di Komisi Counter Ghoul disebut Quinx Squad. Semua anggota unit yang menjalani operasi yang sama seperti dia, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan kemampuan khusus dari hantu untuk melawan mereka, tapi masih bisa hidup sebagai manusia normal. "
Bagi mereka yang baru untuk seri, "Tokyo Ghoul" adalah sangat dihormati Jepang manga seri oleh mangaka Sui Ishida. Manga adalah serial di Weekly Young Jump antara September 2011 dan September 2014 dan disusun untuk 14 volume pada bulan Agustus 2014.
Beberapa "Tokyo Ghoul ini" prestasi yang itu bernama 27 terlaris manga di Jepang pada tahun 2013 dan 4 terlaris manga di Jepang pada tahun 2014.
Karena popularitas besar nya, sekuel berjudul "Tokyo Ghoul: re" mulai serialisasi di majalah Weekly Jump muda sama pada bulan Oktober 2014.
Sebuah prequel cerita utama dirilis berjudul "Tokyo Ghoul:. JACK" Film ini bercerita tentang CCG ace Kishou Arima dan pasangannya Taishi Fura. Hal ini dipublikasikan secara online pada Langsung Live.
"Tokyo Ghoul" adalah ketegangan horor / gelap manga fantasi diatur di Tokyo, Jepang. Kota ini dihantui oleh hantu yang berarti hidup adalah dengan makan orang. Mereka tampak seperti manusia-manusia dan sulit untuk membedakan. Cerita dimulai dengan pertemuan Ken Kaneki Rize Kamishiro, hantu seorang, yang ingin melahapnya. Namun, Rize gagal sementara Kaneki dibiarkan terluka. Transplantasi organ dilakukan untuk Kaneki menggunakan organ vital Rize, yang mengakibatkan Kaneki berubah menjadi raksasa a.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar